GIVI Indonesia Luncurkan Top Case Monokey Monte Bianco dengan 2 Varian Warna

2 min read

Rodagilas.com, Jakarta – Sebagai pengguna sepeda motor, penggunaan box bukanlah hal yang aneh lagi di dengar, namun untuk sebagian orang pengunaan box motor adalah sesuatu yang wajib di miliki, selain sebagai tempat bagasi tambahan, box motor juga dijadikan sebagai aksesoris tambahan

Namun sebagai seorang rider / pengendara harus tau dan mengenal karakteristik dari kendaraannya dan fungsinya agar box motor yang dimiliki susuai dengan kebutuhan, apakah untuk harian atau untuk touring (Adventure)

Untuk menjawab dari kebutuhan pasar, GIVI Indonesia meluncurkan produk terbarunya, yaitu Top Case Monokey Alumunium Monte Bianco dengan dua varian, yaitu MTB45A-ADV dan MTB45B-ADV yang di hadiri oleh beberapa komunitas motor berbox salah satunya adalah Givista Indonesia. (2/3)

Monte Bianco di design khusus bagi penyuka petualangan yang terbuat dari alumunium untuk menaklukan medan apapun dengan kapasitas 45 liter, dapat menampung beban hingga 10 kg dan memiliki sistem Monokey yang cocok untuk semua orang dan jenis sepeda motor, terutama yang bertenaga tinggi.

Selain itu Monte Bianco juga di lengkapi dengan back rest untuk memberikan kenyamanan penumpang yang berboncengan, selain fungsinya sebagai tempat penyimpanan tambahan, juga memberikan pengalaman berkendara yang mewah.

Monte Bianco adalah manifestasi dari filosofi GIVI yang berfokus pada penyempunaan dan inovasi secara terus menerus, kami percaya bahwa setiap pengendara layak mendapatkan yang terbaik dan Monte Bianco adalah jawaban kami untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa,” Jelas Dimas – Direktur GIVI.

Dimas juga menambahkan,” Sebagai top case alumunium buatan lokal GIVI ASIA yang pertama di Indonesia, Monte Bianco tampil megah dengan harga yang sangat terjangkau , yaitu MTB45A0ADV Rp. 3,950,000 (Natural Finish) dan MTB45B-ADV Rp. 4,050,000 (Black Line) dengan garansi selama dua tahun (kesalahan pabrik) dan bagi 10 pembeli pertama pada saat peluncuran akan diberikan gratis sarung tangan eklusif dari GIVI”.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply