Daihatsu Kumpul Sahabat akan di Gelar di Beberapa Kota Sepanjang Tahun 2024

Rodagilas.com – Bekasi, Masih dalam rangka Halal Bihalal lebaran Idul Fitri 2024, Daihatsu menggelar acara yang bertema “Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi” yang dihadiri oleh pelanggan setia dan masyarakat yang berdomisili di Jabodetabek hingga Kerawang , area Bundaran di Tarian Langit Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat.

Acara ini sudah berlangsung sembilan tahun berturut-turut dan kali ini digelar di wilayah Bekasi menjadi tuan rumahnya dan acara ini juga akan di gelar di kota-kota lainnya, diantaranya Bandung, Solo, Medan, Palembang, Makasar dan Balikpapan.

Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi ini di meriahkan dengan berbagai macam acara dari bazaar, cek kesehatan gratis, pertunjukan musik, tantangan berhadiah, free checking & uji emisi, hingga talkshow yang dapat di nikmati oleh para pengunjung acara serta doorprize bagi yang beruntung.

Daihatsu juga mengajak beragam UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) lokal yang menjual berbagai macam industri kreatif, serta sejumlah kegiatan seru seperti kompetisi dan games seru untuk anak-anak dan dewasa.

Tercatat lebih dari 9.000 pengunjung yang hadir menikmati acara Kumpul Sahabat yang berlangsung di sepanjang boulevard jalan Kota Harapan Indah ini.

Untuk komunitas, setidaknya terdapat 21 klub mobil yang menghadiri kegiatan tersebut, yakni AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club, DTC (Daihatsu Taruna Club), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), CAI (Club Ayla Indonesia) CALSIC (Calya Sigra Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Indonesia), TO (Taruna Owners), C2W (Classy Charade Winner), ZEC (Daihatsu Zebra Club), Sirionity (Sirion Community), TID (Terios Indonesia), ALERT! (All New Rush Terios Indonesia), TERUCI (Terios Rush CLUB indonesia), CCI (Ceria Club Indonesia), DXIC (Daihatsu Xenia Indonesia Club), SIC (Sirion Indonesia Club), YOI (YRV Owner Indonesia), TDI (Taft Diesel Indonesia), SICI (Sigra Club Indonesia), TCI (Terios Club Indonesia) dan RR-id (Raize Rocky Indonesia).

Tak hanya komunitas dari Daihatsu, terdapat pula komunitas roda dua, Zumba, dan Cosplay untuk memeriahkan acara.

Daihatsu juga menyediakan sejumlah kegiatan seru yang dapat diikuti masyarakat, seperti olahraga bersama yakni Zumba, rolling thunder antara komunitas Daihatsu dan pengendara sepeda motor, kompetisi untuk klub Daihatsu, beragam games seru untuk anak-anak dan masyarakat umum, serta lomba band.

“Kami berharap, melalui acara ini Daihatsu dapat memberikan kontribusi dan manfaat kepada masyarakat dan pelanggan setia Daihatsu. Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Daihatsu,” ujar Sri Agung Handayani selaku Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply