Mudahkan Konsumen, Ban Goodyear dapat di beli di 3 Platform Toko Online

Rodagilas.com, Jakarta – Memperluas jaringan pemasaran ban Goodyear, Goodyear Indonesia perkenalkan toko online sebagai official store autocare, yaitu Tokopedia dan kini sudah ada di shopee dan Lazada dengan tujuan untuk memberikan kemudahan konsumennya dalam berbelanja ban dengan layananan eXpressTyre

“Misi Goodyear Indonesia dalam digitalisasi yaitu lebih mendengar kebutuhan konsumen melalui penjualan online dan terlihat dalam komitmen Kami ini. Kami memahami perubahan perilaku konsumen sejalan dengan perkembangan teknologi, oleh karena itu, kami terus mengembangkan strategi pemasaran dengan fokus pada efisiensi dan kemudahan bagi konsumen dari era digitalisasi, dan tentunya tetap fokus dengan Worry Free Assurance program jaminan ban andalan kami.” kata Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia.

Peluncuran toko online Goodyear di Shopee dan Lazada juga menjadi bagian dari National Sales Conference 2024 di akhir Mei 2024 dengan tema “Let’s be Ready for Anything”, sebagai cerminan Goodyear Indonesia dalam terus beradaptasi pada kebutuhan konsumen dan mengemas metode pemasaran yang lebih interaktif.

Iman Santoso menekankan, “Kami berharap langkah ini memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia. Kami akan terus berusaha untuk berkolaborasi dengan platform e-commerce terkemuka dan menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, sehingga dapat memberikan pengalaman belanja yang lebih baik bagi pelanggan kami.”

Dengan peluncuran toko online di Shopee dan Lazada, Goodyear Indonesia menunjukkan kontinuitasnya dalam berinovasi serta menghadirkan kemudahan berbelanja di industri otomotif. Para pelanggan sekarang dapat dengan mudah menemukan dan membeli berbagai produk ban premium Goodyear dengan lebih cepat dan nyaman melalui platform e-commerce yang mereka sukai.