Uji Nyali, Komunitas Honda ADV Indonesia Keliling Spot-Spot Horor di Jakarta Bersama WMS

Rodagilas.com, Jakarta, – Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) bersama Main Dealer Motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), gelar Honda ADV Nyoride pada hari Minggu (6/12/23) yang mengusuk konsemp horor namun seru yang di ikuti oleh 35 orang anggota dari HAI DKI Jakarta Chapter.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan sensasi keakraban dengan filosofi One Heart dengan nuansa yang berbeda dan mencoba melakukan pendekatan baru dalam mendukung kegiatan komunitas yang ada saat ini, serta bisa saling berbagi cerita dan pengalamannya seputar motor ADV.

HAI

Kegiatan ini dimulai dari Gedung Wahana di kawasan Gunung Sahari, Jakarta, lalu para peserta mengunjungi sejumlah spot yang bernuansa horor. Titik pertama yang dituju adalah Menara Saidah. Menara ini sudah terkenal sebagai salah satu spot horor di Jakarta.

Honda ADV Nyoride berlanjut ke XXI City Plaza Jatinegara. Di sana, para peserta menonton film misteri berjudul Rumah Iblis. Raut wajah tegang bercampur puas tampak dari para peserta setelah menonton film bergenre horor tersebut.

PT Wahana Makmur Sejati Ajak Komunitas Honda ADV Indonesia Keliling Spot-Spot Horor di Jakarta

Kemudian, para peserta rolling city (berkeliling di wilayah tertentu) menuju sebuah kafe di kawasan Blok M untuk selanjutnya melakukan kegiatan gathering community. Rolling city ini tetap mengedepankan #Cari_Aman saat berkendara di jalan.

“Honda ADV Nyoride memang beda dengan kegiatan serupa lainnya. Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), kami mencoba melakukan pendekatan baru dalam mendukung kegiatan komunitas. Dalam konteks ini, kami mencoba memadukan antara riding dan entertainment,” kata Head of Marketing Communication PT WMS Andra Friandana.

Ke depan, lanjut Andra, PT AHM dan PT WMS tetap berupaya melakukan ide-ide baru yang fresh untuk memperkuat kebersamaan komunitas yang telah menjadi keluarga besar motor Honda di Indonesia.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply