Vespa 946 Dragon Merupakan Penggabungan Kekuatan Naga dan Keunggulan Vespa

Rodagilas.com, Jakarta Jelang Tahung Baru Imlek yang akan di rayakan pada tanggal Februari 2024, Vespa meluncurkan edisi Imlek, yaitu Vespa 946 edisi terbatas, ekslusif dan dilengkapi jaket varsity yang serasi yang menggambarkan kekuatan naga, makhluk mitologis yang memiliki kekuatan tak tertandingi dan dianggap sebagai pertanda kemakmuran yang menginspirasi Vespa.

Mitosnya dengan kekuatan naga, makhluk mitologis yang memiliki kekuatan tak tertandingi dan dianggap sebagai pertanda kemakmuran dengan begitu Vespa menggabungkan kekuatan naga dengan keunggulan Vespa khas Italia ke jalan, pada acara Vespa untuk merayakan Tahun Baru Imlek di Hong Kong pada 24 Januari mendatang. 

Vespa 946 hadir dengan warna emas khusus untuk unit ini edisi eksklusif kolektor, mencerminkan semangat dahsyat pada kendaraan roda dua tersebut. 

Diproduksi secara terbatas sebanyak 1.888 unit, model ini dihiasi dengan motif naga berwarna hijau emerald mengelilinginya. 

Kendaraan ini dibuat di Italia dengan menggunakan teknologi mutakhir. Desain yang berani pada Vespa 946 Dragon menandai perpaduan budaya, inovasi, dan kehebatan yang mencerminkan energi dan kekuatan. 

Untuk memperingati  peluncuran Vespa 946 Dragon dan perayaan Tahun Baru Imlek, Vespa juga merilis produk fashionnya. Jaket Dragon Varsity yang eksklusif dengan corak naga menandakan status legendaris dari kendaraan roda dua yang ikonis serta menggabungkan gaya dan sebuah warisan khas Vespa

Terinspirasi dari desain Vespa 946 Dragon, jaket varsity menggunakan bahan wol dan kulit nappa yang menampilkan motif naga hijau emerald. Dilengkapi juga dengan motif dan bordiran di saku kiri dan bagian belakang. Tampak depan dari jaket ini menampilkan monogram V yang ikonis dari Vespa serta corak pepatah Tiongkok kuno. 

Koleksi eksklusif ini menggunakan bahan berkualitas tinggi serta menampilkan detail yang inovatif dan mewah, mencerminkan etos kuat yang sangat penting di Tahun Naga. 

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply