Dapatkan potongan Harga Rp. 10 juta dan Gratis Seumur Hidup Untuk Omoda E5 EV

Rodagilas.com, Jakarta – Yang ditunggu-tunggu akhirnya rilis juga, yaitu PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengungkapkan harga resmi mobil listrik Omoda E5 EV dibandrol Rp 499,8 juta on the road, acara tersebut berlokasi di Park Hyatt Hotel Kebon Sirih Jakarta Pusat. (5/2)

Harga tersebut sudah termasuk V2L Charger, AC Charger 7kW, dan portable charger

Namun harga yang di umumkan itu tidak berlaku untuk 1000 pembeli pertama, PT CSI akan memberikan harga special dengan potongan harga sebesar Rp. 10 juta menjadi Rp. 488,8 Juta On the road.

Untuk konsumen pembeli pertama unit mobil Chery Omoda E5 EV ini jatuh kepada seorang artis muda papan atas , sukses dan juga memiliki hobby otomotif, yaitu Raffi Ahmad yang diberikan apresiasi oleh manajemen PT CSI untuk diserah terimakan kunci duplikat serta aksesoris mobil listrik omoda E5 EV.

“Tak hanya itu, pembeli pertama akan mendapatkan garansi seumur hidup (lifetime warranty) untuk motor elektrik dan baterai, dan tambahan satu tahun asuransi,” jelas Assistant President Director PT CSI Zeng Shuo.

Chery Omoda E5 dibekali dengan baterai berkapasitas 61 kWh, dan memiliki jarak tempuh 430 km, menurut metode standar WLTC (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure). Sementara bila diukur menggunakan standar NEDC (New European Driving Cycle) Omoda E5 mampu menempuh jarak hingga 505 km

“Target pelanggan kami adalah mereka yang berhati-hati dan pengadopsi awal dalam lingkaran sosial mereka, fokus pada teknologi baru dan konsep baru, fokus pada sikap dan nilai-nilai merek, memiliki selera mode yang tinggi dan mengutamakan kualitas dalam pikiran mereka,” kata Executive Vice President PT CSI, Qu Jizong.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply