Servis Motor Gratis Khusus Jurnalis Dalam Rangka Hari Pers Nasional Bersama PT WMS

2 min read

Rodagilas.com, Jakarta Dengan kegiatan seorang Jurnalis yang padat dan harus wara wiri mengejar liputan berita acara suatu kegiatan, seorang jurnalis harus memiliki motor atau kendaraan yang prima dan #Cari_Aman agar tidak terjadi kendala atau trouble pada saat menjalankan tugasnya.

Oleh karena itu dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional pada tanggal 9 Februari, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), kembali memberikan layanan servis gratis motor wartawan yang di ikuti oleh 30 jurnalis yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif (Forwot) dan warga setempat menjalani servis motor di Sekretariat Forwot, Jakarta, Rabu (7/2/2024)

“Kegiatan servis gratis ini merupakan kegiatan rutin tiga tahun terakhir ini yang di lakukan oleh PT WMS pada saat Hari Pers Nasional,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Ia juga menambahkan, ” Kami menyadari pentingnya mobilitas jurnalis. Maka, mobilitas ini harus ditunjang dengan kondisi motor yang prima. Motor prima tentu menunjang berkendara #Cari_Aman di jalan.”

Tak lupa, Andra menyampaikan selamat Hari Pers Nasional 2024.

“Terus berkarya dan membangun bangsa,” pesannya.

Pakai semok
Dalam kegiatan ini, PT WMS memberikan layanan servis, ganti oli, dan busi gratis.

Servis gratis ini tidak dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), namun melalui layanan “Semok”.

Semok yang dimaksud adalah Service Motor Keliling, sebuah layanan kunjungan servis untuk skala grup atau korporat.

Meski dilakukan di luar AHASS, fasilitas yang diberi dipastikan sesuai dengan standar Honda. Selain itu, Semok tetap menjamin kualitas terbaik, didukung mekanik bersertifikat, dan jaminan keaslian sparepart.

Sebanyak tiga mekanik Wahana, secara cekatan dan telaten bergiliran menangani berbagai macam motor milik para jurnalis dan warga.

Hal ini mencerminkan Sinergi Bagi Negeri dengan berbagai elemen masyarakat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply