Scomadi Turismo Piccolo 150i Cocok Untuk Pengendara Wanita Indonesia

2 min read

Rodagilas.com, JakartaIndonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di jadikan ajang promosi bagi seluruh perusahaan otomotif yang berpartisipasi, diantarnya adalah Scomadi yang pada hari pertama acara tersebut meluncurkan produk terbarunya turunan dari Turismo , yaitu Turismo Piccolo 150i di bandrol harga Rp. 69 juta dan Scomadi Technica 150i di hargai Rp. 67 juta on the road Jakarta, yang di buka oleh pendiri dari Scomadi yaitu Frank Sanderson dan di lanjutkan penampilan dari Rebecca Reijman seorang penyanyi berdarah Jawa – Belanda. (15/2)

Scomadi Turismo Picallo 150i memiliki ketinggian yang lebih rendah dan cocok untuk orang Indonesia dengan tinggi sekitar 150 – 170 cm dengan pilihan warnamenarik, seperti Camo Green, Crimson Red, Aetna Blue, Panther Black, Lighting Yellow dan Old English White.

Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i kini melengkapi jajaran model Scomadi yang ditawarkan kepada pelanggan sejak Oktober 2023. Turismo Piccolo 150i dikembangkan sebagai skuter yang memadukan estetika skuter klasik dengan kenyamanan dimensinya yang kompak. Technica 150i menawarkan ciri khas desain Scomadi dengan mesin efisien.

Scomadi Turismo Piccolo 150i akan sangat cocok bagi pengendara yang lebih memilih skuter berukuran lebih kompak, sehingga lebih mudah dikendalikan dan bermanuver. Dengan tinggi 1.110 mm, panjang 1.790 mm, dan lebar 680 mm, Turismo Piccolo 150i menawarkan ukuran yang pas untuk berkendara dalam dan luar kota.

Berdasarkan pengalaman, model ini sangat diminati oleh pelanggan wanita karena tersedia juga dalam berbagai warna menarik, seperti Camo Green, Crimson Red, Aetna Blue, Panther Black, Lighting Yellow dan Old English White.

Model kedua yang akan diperkenalkan di pameran IIMS 2024 ini adalah Technica 150i yang merupakan skuter Scomadi yang hadir dengan mesin kelas 150 cc yang efisien namun tetap memenuhi desain klasik keluarga model Scomadi Technica. Technica 150i dirancang khusus untuk penggemar skuter yang mengapresiasi kombinasi desain warisan sporty dengan teknologi modern.

Sebagai merek skuter gaya hidup mapan, Scomadi fokus pada pelanggan yang sangat menyukai seni desain dengan kebebasan mobilitas. Sejak didirikan pada tahun 2005, Scomadi memasuki pasar skuter gaya hidup premium, menggabungkan desain klasik dengan kepraktisan sehari-hari untuk mobilitas perkotaan.

Frank Sanderson, pendiri Scomadi: “Sejak berdirinya merek Scomadi pada tahun 2005, kami sangat senang dapat menawarkan skuter Scomadi di Indonesia. Kami yakin Scomadi adalah skuter Modern Klasik yang sangat cocok di Indonesia. Dari apa yang kami alami sejauh ini, ada banyak pengendara dan komunitas sepeda motor yang bersemangat dan suka berpetualang di negara yang indah ini. Dengan diperkenalkannya Turismo Piccolo 150i dan Technica 150i, kami sangat senang dapat menawarkan lebih banyak produk premium Scomadi kepada pelanggan kami yang antusias di Indonesia.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply