Buka Puasa Bersama Sahabat Daihatsu Sekaligus Rayakan Prestasi untuk Produk Sigra dan Gran Max

2 min read

Rodagilas.com, Jakarta – Marhaban ya Ramadhan, hari kedua Puasa di bulan Ramadhan 2024, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengundang awak media untuk berbuka puasa bersama dengan tema “Buka Puasa Bersama Daihatsu dan Sahabat Jurnalis, Sahabat Sehat Menuju Hari Fitri” pada Kamis (14/3/2024) yang berlokasi di di Roemah Kuliner, Metropole XXI, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat.

Acara berbuka puasa bersama Sahabat Daihatsu dimeriahkan live music dan tidak lupa bagi-bagi doorprize bagi yang beruntung.

Di awal acara Direktur Marketing ADM, Sri Agung Handayani, menyampaikan “rasa syukurnya, bahwa sepanjang 2023 Daihatsu meraih prestasi yang membanggakan sebagai produsen kendaraan roda empat nomor dua untuk pasar domestik selama 15 tahun berturut-turut,” jelasnya.

“Tercatat market share Daihatsu mencapai 19,4 persen dan menjadi rekor tertinggi di segmen passenger car dan commercial vehicle, yang mana Daihatsu Sigra memberikan kontribusi 61 persen dan Daihatsu Gran Max tipe minibus mencapai 9 persen. Keduanya menempati prestasi nomor satu di segmen produksi Daihatsu,” tambahnya.

Dan Ia juga menegaskan, terkait seputar isu safety test atau pengetesan sektor keamanan produk Daihatsu di negeri asalnya, yaitu Jepang “tidak ada hubungannya dengan produksi Daihatsu di Indonesia, karena otoritas setiap negara berbeda-beda, termasuk produksi yang di ekport ke luar negeri”.

Sebagai catatan, pabrik kendaraan dan suku cadang PT Astra Daihatsu Motor berada di Karawang, Jawa Barat, serta Jakarta Utara dan saat ini terus menangani produksi serta ekspor.

“Ada pun pengiriman produk PT Astra Daihatsu Motor ke pasar internasional antara lain dilangsungkan lewat shipping kapal laut dari Pelabuhan Patimban, Jawa Barat, Tutup Bu Agung

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply