Gesits Hadir di PEVS 2024, Tawarkan Program untuk Karyawan dan Sewa Baterai

Rodagilas.com, Jakarta -Dukung program pemerintah dalam mengungai polusi udara, PT Gesits Motor Nusantara (Gesits) hadir di ajang otomotif, yaitu Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta yang berlansung sejak tanggal 30 April – 5 Mei 2024. (30/4)

Di ajang ini Gesit menampilkan jejeran motor Gesit serta menawarkan skema pembiayaan, Employee Ownership Program (Program khusus bagi karyawan) dengan tujuan untuk memudahkan karyawan dalam memperoleh kendaraan listrik Gesits, dengan sistem potong gaji via payrooll dengan biaya yang ringan yang bekerja sama dengan PT Semestra Motor Indonesia (Motoriz), ” ,” kata Direktur Marketing PT Gesits Motor Nusantara Doddy Setiawan

Selain menawarkan pembiayaan yang mudah, ada juga solusi lain yakni mengkombinasikan dengan sewa baterai. Lewat skema penyewaan ini, jika komitmen menyewa motor dalam periode waktu tertentu terus terjaga, akhirnya akan jadi hak milik.

Okto Larido, Direktur Utama PT Semesta Motor Indonesia (Motoriz) menjelaskan, Motoriz bekerja sama dengan TDL.id selaku produsen baterai, jadi nanti baterai yang disewa merupakan buatan TDL.id.

Sedangkan untuk motornya, nanti Motoriz langsung bekerja sama dengan perusahaan di mana pemohon program karyawan bekerja. Kalau misal bisa potong gaji, maka dilanjutkan programnya.

“Dengan dua skema ini, kami berikan cicilan yang terhitung sangat ringan, mulai dari Rp875 ribu untuk 48 bulan dan ada sewa baterai Rp199 ribu per bulan,” kata Okto.

Model skema baterai sebenarnya membuat pemilik tidak perlu mengkhawatirkan soal kesehatannya yang terus menurun. Baterai merupakan milik TDL.id dan dijamin garansinya saat rusak.

Selama gelaran PEVS 2024, Gesits menghadirkan varian produk seperti G1 DLX dan Garuda. Pengunjung juga berkesempatan merasakan langsung performa melalui test ride di area yang telah disiapkan.

Sebagai informasi, Gesits G1 DLX merupakan motor listrik yang sudah disempurnakan dari produk terdahulu yaitu Gesits G1. Ia diposisikan sebagai produk pengganti Gesits G1.

Mulai dari baterai yang akan menggunakan baterai model swap yang bisa dilepas pasang dengan mudah dari motor. Sudah menggunakan smart key dan ada USB charger.

Kemudian ada penambahan cover belt dan penambahan safety stand switch, sebagai penunjang keamanan berkendara. Lalu terdapat juga mode berkendara Eco, Urban, dan Sport, yang bisa menyesuaikan dengan gaya berkendara.

Dari sisi penampilan, motor listrik ini pakai pelek warna emas. Sedangkan joknya pakai kulit pelapis warna hitam dengan jahitan merah.

Baterai mengusung unit berkapasitas 70 Volt 20 Ah atau setara 1,4 kWh. Adapun motor listriknya berkapasitas 2.000-5.000 Watt dengan tenaga 6,7 Hp dan torsi 30 Nm.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply