Stylo Ajak Media Rolling City Kunjungi Situs Bersejarah

Rodagilas.com, JakartaStylo 160 cc yang telah di rilis tahun ini, di Q1 memberikan suasana baru bagi brand merek honda terlebih ada warna yang jarang yang di sematkan pada body motor ini.

Animo konsumenpun terhadap produk baru Honda ini sangat memuaskan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan media yang meliput kegiatan acara rolling city seputaran Kota

Oleh karena itu PT Wahana Makmur Sejati (WMS) ajak para Media dan Blogger/Vlogger untuk mencoba dan merasakan sensasi mengendarai motor retro klasik modern Honda Stylo yang bertajuk Fashion Urban dengan outfit tematik fun riding ( fashion skena).

Bentuk dari Sepeda motor Honda Stylo 160 cocok untuk di gunakan sehari-hari-hari khusunya di perkotaan.

Meski begitu, motor ini juga cocok untuk dikendarai ke tempat-tempat bersejarah, seperti Lapangan Banteng dan Monumen Nasional (Monas).

Tak hanya itu, motor Honda Stylo 160 juga matching dengan berbagai tempat lawas, misalnya kawasan Kota Tua Jakarta yang menjadi salah satu titik tujuan city touring kali ini.

Di Kota Tua Jakarta, para peserta touring mengunjungi antara lain Jembatan Kota Intan dan Museum Sejarah. Tempat-tempat tersebut kental dengan nilai-nilai sejarah yang perlu dilestarikan.

“Kami mencoba memadukan antara gaya fashionable Stylo dan tempat-tempat bersejarah, seperti Kota Tua Jakarta. Dengan begitu, pengguna motor ini mayoritas generasi muda tidak lupa dengan nilai-nilai sejarah bangsanya,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Review motor
Selain menambah wawasan sejarah, para awak media dan blogger/vlogger yang turut serta bisa menjajal langsung motor Stylo 160.

“Mereka bisa merasakan sendiri dan review langsung performa Stylo 160 secara jujur,” lanjut Andra.

Tak ketinggalan, touring ini tetap mengedepankan #Cari_Aman. Untuk memastikan hal ini, tim Safety Riding Promotion PT WMS turut serta dalam kegiatan yang berlangsung selama sekitar tiga jam tersebut.

Penjualan motor Honda Stylo 160 sendiri sejak pertama kali dirilis hingga 22 April di wilayah Jakarta-Tangerang tercatat lebih dari 2.600 unit.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply