Motobuild Fest 2023 Ajang Buat Modifikator / Builder Untuk Unjuk Gigi

Rodagilas.com, Jakarta – Salah satu acara perlehatan dunia otomotif khususnya roda dua, yaitu IMOS 2023 akan segera di gelar pada tanggal 25-29 Oktober 2023 di ICE BSD Tangerang mendatang yang sekaligus di gabungkan acara Motobuild Fest Speed Garage yang berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 28-29 Oktober 2023 yang akan tampil di Hall 9, acara ini membawa angin segar dan menjadi ajang bagi para APM dan modifikator motor yang ingin menunjukkan giginya.

Motobuild Fest Speed Garage ini di gagas oleh seorang jebolan mantan jurnalis dari salah satu media otomotif ternama di Indonesia, yang namanya sudah tak asing di kuping kita , yaitu Agus Gusno pendiri dari Pasar Jongkok (PARJO) yang sebelumnya acara PARJO sudah di gelar pada bulan Juli 2023 lalu, kali ini Parjo akan membuat acara yang lebih wah dan berbeda dengan berbagai acara-acara yang di tawarkan, yaitu Motobuild Fest 2023 Speed and Garage yang akan di gelar pada tanggal 28-29 Oktober 2023

Ia mengatakan, tentunya motobuiltfest yang akan gabung di acara IMOS ini akan mempersembahkan acara lainnya yang sangat menarik bagi pengendara yang mengerti akan lifestyle. Diantaranya ada freestyle, pickaward, satmori di hari Sabtu dan sunmori di hari minggunya. Tidak ketinggalan juga podcast (Edwin dan Jodi), motobuilt and work, penampilan custom Atenk Katros. Serta musik dan giveaway serta doorprize 1 unit motor dari greentech (motor listrik).

“Acara ini akan dimeriahkan oleh peserta satmori dan sunmori di dua hari tersebut. Yang start dari Shell Teras Kota dan Finish di hall 9 ICE BSD. Rencananya akan diikuti 500 biker yang hadir dari Jabodetabek dan free masuk ke Motobuiltfest Speed and Garage,” kata Gusno yang rencananya acara motobuiltfest ini akan hadir di setiap penyelenggaraan IMOS,” ucap pria yang deket dengan komunitas dan club motor di Indonesia ini.

Lebih lanjut ia menuturkan, ide motobuilt ini berawal dari pameran motor custom. Ia yakin bahwa motobuilt ini akan menggebrak dunia motor. Dan ia pun pernah membuat Parjo Red Carpet di tahun 2018.

“Dan rencananya momen tersebut dua tahun sekali, tetapi karena covid, Tertunda. Disinilah kami akan menyajikan motobuiltfest speed and garage untuk melanjutkan ide ide yang tertunda tersebut,” ucapnya.

Masih menurut Gusno, di Motobuiltfest ini akan adanya transaksi motor custom. Siapa saja yang naksir dengan motor custom silakan dibawa pulang.

“Selain itu akan ada aksi globe greentech. Motor listrik ini akan mengelilingi di dalam lingkaran globe, seperti bola dunia. Bagi pengunjung yang berani untuk uji nyala dipersilakan ikut dengan cara dibonceng. Pokoknya seru,” akhir Gusno mengakhiri wawancaranya.
Sementara itu untuk dunia modifikasi motor akan menampilkan motor ubahan dari para builder. Bro Chemonk, Bro Dank dan Bro Ferry akan menjadi juri. Ketiga orang juri kawakan tersebut akan memilih motor custom terbaiknya.

“Pastilah harus netral di dalam penjurian nanti. Yang pertama dilihat dari konsep, ubahannya, kerapihan dan sebagainya yang sesuai dengan kategori modification Motobuiltfest,” kata bro Chemonk yang didampingi dua juri lainnya.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply