Ramaikan Bulan Suci Ramadhan 2024 SodaranyaAB Gelar Buka Puasa dan Bagi Tajil

Rodagilas.com, Jakarta – Dalam rangka memuliakan bulan Suci Ramadhan 2024, Tim SodaranyaAB Com menggelar serangkaian acara dengan tagline Ngabuburide & Buka Puasa Bersama sekaligus berbagi tajil di laksanakan di Kedai Petualang Rasa, Jl. TB Simatupang No.18, Kec. Cilandak, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturahmi dengan para bikers di bulan yang baik ini, kegiatannya dilaksanakan sebanyak dua kali, yaitu Minggu (31/3) yang turut didukung oleh BIKERZ Ready To Ride dan Yuasa Battery. Hadir puluhan bikers perwakilan dari HAI Jakarta, HOC, CB150X ADV.ID, ADDRESSIA, JSC, GCN Jakarta, R15CI @Jakarta, SHOC, dan Muslim Biker Indonesia (MBI) dan Sabtu (6/4) yang dihadiri para bikers perwakilan dari KNC Jakarta, CBR Riders Jakarta, CBR Riders Bekasi, Suzuki Satria F150 Club (SSFC), GCI Jakarta Raya, TRiC, ARCI Jakarta, dan AHPC Jakarta.

Selain untuk buka puasa bersama, didalam acara ini juga digelar program Rante Bikers (Obrolan Santae Bareng Bikers) dengan nara sumber Bro Ramlan ‘Alan Bikers, Pemred Alanbikers.com dan perwakilan dari BIKERZ Ready To Ride. Seluruh peserta pun menikmati acara ini dengan santai dengan saling bertukar cerita, khususnya seputar kegiatan touring dan safety riding.

Kali ini dari Bikerz memberikan penjelasan tentang safety gear untuk menunjang kegiatan touring agar aman dan tetap nyaman, diantaranya ada jaket touring, celana touring, sarung tangan, Intercom Helmet Freedconn R3, serta Kunci Gembok Helm (Abus Combiflex 65).

Jelang buka puasa, kegiatan yang kali ini turut didukung oleh Tugu Insurance ini juga diisi dengan Kultum/ Tausyiah Ramadan, yang mana materinya disampaikan oleh perwakilan dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam & Arab (LIPIA).

Semakin menghangatkan suasana silaturahmi di bulan Ramadan ini, para peserta nampak saling bersenda gurau sekaligus sharing seputar manajemen klub/komunitas. Saat di sesi Rante Bikers (Obrolan Santae Bareng Bikers) kembali menghadirkan nara sumber Bro Ramlan ‘Alan Bikers, Pemred Alanbikers.com mengusung tema “Safety Riding, Berlebaran pun Lancar”.

Kali ini Bro Alan kembali mengingatkan para bikers agar tetap selalu mengutamakan safety riding saat berkendara dimanapun, khususnya bagi yang ingin mudik berlebaran ke kampung halaman. “Ingat, jangan sampai karena euforia ingin berlebaran, baik yang mudik maupun tidak, melupakan kaidah safety riding saat berkendara. Kita ingin berlebaran dengan sanak family di rumahnya masing-masing, bukan di Rumah Sakit atau dukun patah tulang,” ingat Bro Alan.

Tim SodaranyaAB Com pun tak lupa menyediakan doorprize bagi para bikers yang beruntung, ada beragam merchandise/ souvenir dari rekanan/mitra Alanbikers yang sengaja disediakan untuk acara kali ini. “Alhamdulillah, akhirnya pada bulan Ramadan tahun ini kami pun bisa menyelenggarakan acara seperti ini, meskipun secara sederhana. Semoga di tahun berikutnya bisa kita adakan lagi dan lebih baik lagi tentunya,” ujar Bro Aji Wibowo, Kordinator Tim SodaranyaAB Com.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply