Goodyear Jalin Kerjasama dengan B-Quik Menawarkan Jaminan dan Kualitas yang Terjangkau

Rodagilas.com, Jakarta – Sebagai salah satu komitmen PT Goodyear Indonesia, Tbk dalam memberikan kenyamanan dan kualitas layanan terbaik kepada para konsumennya, Goodyear menjalin kerjasama dengan B-Quik di mulai per April 2024, produk goodyear akan tersedia di seluruh cabang B-Quik dengan pelayanan yang profesional dan mekanik yang handal dan terlatih.

Selain menyediakan berbagai pilihan produk Goodyear untuk bermacam tipe kendaraan, konsumen juga akan mendapatkan manfaat dari Program Goodyear Worry- Free Assurance yang menawarkan jaminan bagi konsumen dalam pembelian ban mereka.

Sebagai mitra, Goodyear Indonesia dan B-Quik Indonesia akan menciptakan lanskap ritel otomotif yang lebih baik untuk kepentingan konsumen serta menawarkan konsumen kenyamanan dan kualitas yang terjangkau.

“Kami sangat senang untuk bekerja sama dengan B-Quik Indonesia dan dapat menjangkau lebih banyak konsumen karena produk Goodyear lebih mudah diakses oleh konsumen Indonesia. B-Quik dan Goodyear sama-sama memiliki komitmen yang konsisten tentang kualitas dan inovasi, serta kami berharap dapat memberikan pengemudi solusi pembelian produk Goodyear dengan experience yang memuaskan,” kata Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia.

Jangka waktu penggantian berlaku selama dua belas (12) bulan atau 20.000 KM sejak tanggal pendaftaran; penggantian maksimal dua (2) ban per kartu; pembelian minimal dua (2) ban dengan ukuran velg 14 inci ke atas; bukti pembelian ban asli harus disertakan untuk memenuhi syarat; berlaku untuk ban konsumen Goodyear, kecuali Wrangler D-Sport, Cargo Marathon 2 (R 14*), dan Cargo G26; pengecualian berlaku untuk armada kendaraan dan kerusakan yang disebabkan oleh tindakan yang disengaja, mekanisme/kondisi kendaraan, kondisi yang masih bisa diperbaiki, dan keausan tapak ban yang mencapai Tread Wear Indicator (TWI).

Sebagai tambahan syarat dan ketentuan, konsumen bertanggung jawab atas biaya yang terkait dengan pelepasan ban, pemasangan, penyetelan roda, dan penyeimbangan.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply