BYD Haka Auto Showroom Cibubur Resmi di Buka Sebagai Bentuk Komitmen Memperkuat Jaringan di Indonesia

Rodagilas.com, Cibubur – Salah satu bentuk komitmen BYD di Indonesia dalam mendukung program pemerintah untuk menggerakkan program zero emisi tahun 2060, BYD meresmikan dealer terbarunya yaitu BYD Haka Auto Showroom Cibubur yang berlokasi yang mudah di akses dan menyediakan layanan terbaik kepada konsumen di Jl. Alternatif Cibubur No.41, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. (27/4)

Dealer BYD Haka Auto Showroom Cibubur berdiri di atas lahan 5.290 persegi dan bangunan 1.779 meter persegi dengan fasilitas 3S (Sales, Servis dan Sparepart) serta fasilitas pengisian baterai, dan showroom.

Dealer BYD Cibubur yang dikelola oleh PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto), salah satu mitra dealer BYD di Indonesia. Dealer BYD Cibubur dikembangkan sebagai salah satu flagship dealer BYD yang dapat melayani konsumen di wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

Kehadiran BYD di Indonesia beserta ketiga produk andalannya terus mendapatkan respon yang sangat baik dari pecinta otomotif Indonesia.

Peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur dilakukan dengan pemotongan pita oleh Robet TP Siagian, S.STP., M.SI – Kepala Disperindag Kota Bekasi, Halim Kalla – Chairman Haka Auto, Eagle Zhao – Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, dan Hariyadi Karimuddin – CEO Haka Auto. Prosesi peresmian ini kemudian dilanjutkan dengan penandatangan plakat oleh Eagle Zhao.

Dengan visi untuk mencapai kualitas yang komprehensif, kami berkomitmen untuk selalu menawarkan inovasi teknologi mutakhir dan layanan yang memudahkan dan nyaman.

Visi tersebut kami upayakan untuk diwujudkan melalui kemitraan dengan Haka Auto yang telah memiliki reputasi baik dalam melayani konsumen otomotif di Indonesia,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Desain interior dan eksterior bangunan BYD Haka Auto Showroom Cibubur dirancang dengan standar dan nilai-nilai estetika BYD yang juga akan memberikan nuansa modern, mewah, dan nyaman.

Haka Auto merupakan salah satu dari dua authorized dealer partner di Indonesia yang memiliki jaringan kuat ​​di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Jabodetabek, Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Indonesia Timur.

Pengalaman panjang Haka Auto menjadi salah satu alasan kepercayaan diri BYD untuk bersama-sama mewujudkan ekosistem transportasi nasional yang ramah lingkungan dan berkontribusi pada pembangunan industri otomotif Indonesia.
“Haka Auto bangga dapat menjadi bagian dari pembangunan transportasi ramah lingkungan di Indonesia melalui kemitraan bersama BYD.

Kami meyakini kerja sama ini dapat memperkuat jaringan dealer BYD di seluruh Indonesia, menjangkau konsumen potensial, dan bersinergi mewujudkan ekosistem kendaraan listrik yang kuat di Indonesia,” papar Hariyadi Kaimuddin, CEO Haka Auto.

Dalam kesempatan yang sama, Chairman Haka Auto, Halim Kalla, menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari strategic team BYD di Indonesia.

Menurutnya, BYD merupakan perusahaan besar kelas dunia memiliki teknologi mutakhir dan SDM yang handal.

Kemampuannya menciptakan teknologi tinggi sangat mendukung spesifikasi kendaraan yang diproduksi BYD, salah satunya blade battery yang juga digunakan oleh produk otomotif di beberapa merk lain.

“Build Your Dream menjadi spirit Haka Auto untuk semakin memantapkan model bisnis yang terus mengedepankan kualitas produk berkelanjutan serta pelayanan yang berorientasi pada pengalaman terbaik pada setiap pelanggan (best customer experiences),” ujar Halim Kalla, Chairman Haka Auto.

BYD mengikuti ajang PEVS
Bersamaan dengan peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur ini BYD juga mengumumkan keikutsertaannya pada Perikilindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 April hingga 5 Mei 2024.

Dalam perhelatan tahunan tersebut, BYD ikut serta meramaikan dengan menampilkan unit-unit terbaiknya, yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal.

PEVS merupakan salah satu bentuk komitmen dalam mensukseskan program pemerintah untuk menuju Indonesia Net Zero Emission Goal.

Hal ini juga sejalan dengan Visi BYD dalam upaya berkontribusi mengurangi emisi udara secara global.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply