Polytron Luncurkan Produk Baru, Polytron Fox-S di Awal tahun 2023

Rodagilas.com, Jakarta – Awal tahun 2024 dijadikan momentum khusus bagi Polytron untuk luncurkan produk terbarunya, yaitu Polytron Fox-S dan sekaligus pembukaan dealer Polytron yang berlokasi di Showroom Motor Listrik POLYTRON di Erajaya Digital Complex PIK 2 Jakarta Utara. (8/1/24)

Polytron Fox- S hadir dengan empat pilihan warna menarik, yaitu graphite grey, midnight black, bumblebee yellow, dan crimson red yang di bandrol harga Rp. 11 jutaan OTR (Jadebotabek) dengan sistem batre sewa dengan tujuan penghematan biaya dan terjangkau sebesar Rp125 ribu per bulan, serta mengurangi limbah batre, dikarenakan baterai rentan mengalami kerusakan dan degradasi maka resiko tersebut akan diambil alih oleh POLYTRON,” Ungkap Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari POLYTRON.

Design Polytron Fox-S ini merupakan pembaharuan dari model sebelumnya yaitu Fox-R, namun diperkenalkan ke pasaran dengan harga yang lebih terjangkau dan tetap memiliki performa yang andal,” lanjutnya kembali

Desain dan teknologi yang diadopsi oleh Fox-S berfokus pada fungsionalitas dan mobilitas. Dengan model kendaraan yang ergonomis dan beragam teknologi pendukung, Tekno meyakini bahwa Fox-S adalah kendaraan yang sangat dibutuhkan di pasar saat ini. Dengan harga yang bersahabat dan pendekatan ‘go green’ yang mendukung zero emisi, efisiensi waktu, serta pemanfaatan sumber daya energi listrik.

Fox-S hadir dengan fitur futuristik yang mengedepankan pada keamanan dan kenyamanan berkendara, Fox-S dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan pencahayaan maksimal dan efisiensi daya. Sistem smart key digunakan sebagai langkah antisipasi terhadap tindakan pencurian. POLYTRON juga memberikan garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller guna memberikan pelayanan optimal kepada pengguna.

“Kedepannya, POLYTRON EV akan memaksimalkan layanan, saat ini jumlah outlet showroom POLYTRON EV telah berjumlah 37 gerai di seluruh Indonesia, dengan total service center mencapai 60 gerai di seluruh nusantara. POLYTRON juga turut mengembangkan fast charging station yang nantinya akan tersebar di seluruh outlet service center. Fast charging yang dikembangkan oleh POLYTRON mampu mengisi daya 1 menit untuk jarak tempuh hingga 2 KM”. Kata Tekno.

Promo Masa Launching

Pada masa launching, motor listrik Fox-S dapat Anda miliki dengan pembelian melalui pre-order di Blibli.

Edward Kilian Suwignyo selaku Chief Marketing Officer dari Blibli mengatakan bahwa pembelian Fox-S di masa exclusive launching, bisa didapatkan hanya di aplikasi berbelanja Blibli.com, yaitu selama 2 pekan ke depan, kesempatan pre-order di buka dengan booking fee sebesar Rp1 juta dengan pelayanan prioritas pengiriman unit kendaraan untuk pelanggan Blibli. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas cicilan 0% hingga berbagai macam promo lainnya seperti cashback hingga Rp500 ribu.

Bagi Anda yang mengaplikasikan program subsidi dari pemerintah maka setiap pembelian motor listrik Fox-S akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp7 juta per unitnya.

“Anda dapat dengan mudah memiliki motor listrik POLYTRON Fox-S dan menikmati pengalaman bertransaksi yang menyenangkan dengan bantuan customer service Blibli 24/7 yang selalu siap membantu.” Kata Edward Kilian menambahkan.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply