Peugeot Hadir di IIMS 2024 Perkenalkan Django 150 Limited Edition

1 min read

Rodagilas.com, Jakarta – PT Delapan Selaras Sukses merupakan distributor dari Peugeot Motocycles Indonesia yang berasal Perancis memperkenalkan brandnya, yaitu Django 150 dan Django 150 Limited Edition di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan begitu pengunjung IIMS akan dapat melihat secara langsung bentuk skuter premium ini yang berkolaborasi dengan seniman lokal tanah air, serta kenyamanan yang menjadi ciri khas Django 150. (15/2)

Kehadiran Peugeot di ajang IIMS 2024 ini merupakan bentuk keseriusannya untuk menunjukkan komitmennya terhadap perkembangan dunia otomotif khususnya kendaraan roda dua dan juga memberikan pengalaman premium yang menjadi landaan filosofi Peugeot Django 150, “jelas Firstio Dhenoviasa – PR Manager Peogeot Motorcycles Indonesia.

Selain memamerkan sepeda motor terbaru, Peugeot Motocycles juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik selama pameran. Mulai dari demonstrasi produk, lomba foto sosial media sesi tanya jawab dengan perwakilan Peugeot, hingga kesempatan untuk mencoba langsung Django 150.

Tidak hanya itu, Peugeot Motocycles Indonesia juga akan memberikan penawaran spesial dan program khusus selama periode pameran. Ini merupakan kesempatan langka bagi para penggemar Peugeot untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi dengan penawaran menarik.

“Dengan hadirnya kembali Peugeot Motocycles Indonesia di IIMS 2024, kami berharap dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen, memperluas jangkauan pasar, dan terus memberikan kontribusi positif untuk perkembangan industri skuter premium di Indonesia.” Pungkas Tio

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply