Yusuf Hamka Order 20 Unit Chery Tiggo X5 Champion Usai Harga di Umumkan

1 min read

Rodagilas.com, Jakarta – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Chery meraih kesuksesan yang sangat memuaskan untuk produk terbarunya , yaitu OMODA E5 yang meraih pencapaian lebih dari 300 SPK selama IIMS 2024 berlangsung.

Animo antusias masyarakat akan ketertarikan mobil listrik produk Cherry bisa di lihat dari catatan test drive untuk semua model mobil Chery.

Dan malam ini Chery resmi mengumumkan harga terbaru untuk produk Chery Tiggo 5 X Classic Rp. 269,000,000 dan Chery Tiggo 5 X Champion dihargai Rp. 299,000,000 on the road Jakarta namun selama acara IIMS berlangsung Chery memberikan potongan harga Rp 20 juta untuk kedua model Tiggo X5.

Dengan keunggulan dari produk mobil Chery, Yusuf Hamka sebagai seorang public figure pun memberikan ungkapannya,” bahwa Ia merasa puas dengan produk Chery, karena sebelumnya ia telah memiliki Chery OMODA E5 dan tipe lainnya untuk mobil operasional memantau jalan toll dan selama ini sangat puas dan rencananya Ia juga akan membeli 20 unit mobil Chery Champion, ” ungkap Yusuf.

Kepuasan bukan hanya dari Yusuf Hamka , namun dari pasangan legendaris atlit pebulu tangkis Susi Susanti dan Alan Budi Kusuma pun juga,” merasa puas akan ketangguhan, fiture dan tampilan dari Produk Chery yang sebelumnya, dan mereka yakin Chery Tiggo X5 pun memiliki DNA Champion seperti mereka,” Ungkapnya

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply