PT CSI Bersama Pandawa Group Grebek Margaasih Bandung, Dalam Aksi Bersih-Bersih

3 min read

Rodagilas.com, Jakarta, – Menciptakan dan melestarikan lingkungan yang bersih dan ramah lingkungan serta sehat, PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama Pandawa Grup gelar acara bersih-bersih sampah dan penanaman pohon mangrove, yang berlokasi di Jl Mahmud, Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, dalam rangkat Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2024.

Acara ini di support oleh Chery Omoda E5, SUV yang mengadopsi kendaraan yang ramah lingkungan dan menciptakan masa depan yang bebas emisi dan juga wujud kepedulian dari Chery dalam mewujudkan lingkungan yang lebih baiik dengan kendaraan listrik, “ jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

PT Chery Sales Indonesia memilih lokasi Margaasih Bandung, karena saat ini kondisi saluran airnya yang sangat memperhatinkan, dengan begitu Chery beresama Pandawa Group sepakat untuk membersihkan rame-rame, yang melibatkan puluhan relawan dari Pandawa Group serta masyarakat sekitar.

Kolaborasi Chery dan Pandawara Group tidak hanya berhenti pada aksi bersih-bersih sampah. Kedepannya, Chery dan Pandawara akan melakukan penanaman pohon mangrove. Kedua pihak berkomitmen untuk terus berkolaborasi dalam berbagai kegiatan edukasi dan kampanye untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian lingkungan.

Chery percaya bahwa kelestarian lingkungan adalah tanggung jawab bersama. Melalui kolaborasi ini, Chery mengajak semua pihak untuk bersatu melawan sampah dan bersama-sama membangun masa depan yang bersih dan hijau..

Teknologi Canggih OMODA E5 Mendukung Mobilitas Ramah Lingkungan

Chery OMODA E5 bergerak dengan sumber tenaga berkelanjutan dari baterai berbahan LFP (Lithium Iron Phosphate) yang telah menjalani pengujian WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure) dan NEDC (New European Driving Cycle). Chery OMODA E5 menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM dengan metode WLTP, sementara dengan metode NEDC mampu menjangkau 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai. Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota, perjalanan dengan kecepatan tinggi, dan menjelajah luar kota.

Chery OMODA E5 memiliki teknologi canggih yang memungkinkan baterainya difungsikan sebagai sumber energi portabel, yaitu dengan fitur Vehicle-to-Load (V2L). Dengan fitur ini, pengguna dapat menyalakan berbagai perangkat elektronik, seperti laptop, kompor listrik, atau peralatan camping. Seluruh peralatan charger V2L, termasuk 7 Kw AC Charger, dan portable charger sudah termasuk dalam paket pembelian Chery OMODA E5.

Chery pada IIMS 2024
PT Chery Sales Indonesia (CSI) memberikan program harga spesial untuk 2.000 konsumen pertama Chery OMODA E5, yaitu Rp 488.800.000. Program harga spesial ini menawarkan garansi Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery serta gratis V2L Charger, AC Charger sebesar 7 kW, dan Portable Charger. Selain itu Chery juga memberikan garansi mesin 1.000.000 Km atau 10 tahun, Garansi kendaraan 150.000 Km / 6 Tahun  dan gratis biaya jasa serta suku cadang. 

Bagi calon konsumen yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan Chery OMODA E5, Chery memberikan berbagai promo menarik selama IIMS 2024 berlangsung. Konsumen yang melakukan SPK di booth Chery bisa mendapatkan hadiah langsung seperti logam mulia 10 gram dan 5 gram, e-money senilai Rp 1.000.000, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Booth Chery dapat dijumpai di Hall A7 dan area Test Drive IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga 25 Februari 2024 untuk merasakan langsung kemewahan dan teknologi canggih dari Chery OMODA E5.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply