Bale Santai Honda Siap Melayani Pemudik Lebaran 2024 di 12 Titik Lokasi

Rodagilas.com, Serang – Jelang Libur Lebaran Idul Fitri 2024, para pemudik khususnya yang menggunakan sepeda motor Honda mulai memadati jalur mudik yang akan di lalui menuju kampung halamannya.

Oleh karena itu PT Astra Honda Motor (AHM) beserta jaringannya bersinergi dengan Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang mempersiapkan Bale Santai Honda (BSH) yang terletak di 12 titik posko mudik.

BSH di Serang merupakan salah satu dari 12 posko mudik yang disiapkan oleh , yakni PT Wahana Makmur Sejati (WMS) serta stakeholder terkait lainnya.

900 pengunjung
Menurut Head of Customer Care Department PT WMS Siti Mulyanah, BSH rutin diadakan hampir tiap tahun.

“Pada tahun lalu, BSH dikunjungi oleh sekitar 600 orang. Kami menargetkan jumlah pengunjung BSH tahun ini mencapai kira-kira 900 orang,” ungkap wanita yang akrab disapa Mulia ini.

Guna kelancaran pelaksanaan BSH 2024 di Serang, Mulia menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak lainnya, seperti dealer motor Honda, bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), Dinas Perhubungan, Kepolisian dan lain-lain. Hal ini juga berarti mencerminkan Sinergi Bagi Negeri.

24 jam sehari
Mulia menjelaskan, BSH 2024 di Serang berlokasi di Jalan Raya Serang KM 35. BSH 2024 di Serang ini beroperasi sejak tanggal 6–14 April 2024.

“BSH 2024 ini dibuka 24 jam sehari. Para petugas, seperti mekanik, part man, dan tenaga medis, terbagi dalam tiga shift tiap harinya,” katanya.

Mulia menganjurkan kepada para pemudik yang mengendarai sepeda motor Honda untuk singgah di BSH 2024.

“Khususnya bagi pemudik ke arah Banten, Lampung, atau wilayah-wilayah lain di Pulau Sumatera dan sebaliknya. Apalagi kalau pemudik sudah merasa lelah atau mengantuk, segeralah beristirahat sejenak di BSH 2024,” Mulia meneruskan.

Sejumlah fasilitas tersedia di Bale Santai Honda 2024, misalnya ruangan AC, konsol games, TV, alat pijat, karaoke dan lain-lain. Free WiFi, snacks, minuman, tempat ibadah, dan toilet pun tersedia. Para pemudik juga bisa memeriksa kesehatannya.

Tambah lagi, sejumlah part dan apparel dijual dengan harga diskon, misalnya oli, ban hingga helm. Pengunjung juga bisa menikmati gratis jasa service ringan motornya dan juga gratis konsultasi motor.

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply