Motor Retro Scomadi Asal Ingris Unjuk Gigi di Ajang Imos+ 2023

2 min read

Rodagilas.com, Scomadi merupakan motor skutik bergaya retro klasik modern, yang menjadi pendatang baru di dunia Otomotif, berasal dari Inggris yang didirikan pada tahun 2005, yang telah menarik banyak penggemar yang mencari gaya dan mobilitas , hadir langsung dalam acara peluncuran perdananya di Indonesia, di lakukan pada hari pertama di ajang Indonesia Motor Show Plus (IMOS+) 2023 di ICE BSD Tangerang. (25/10)

Peluncuran Scomadi hari ini membawa angin segar bagi pecinta motor retro klasik namun terlihat ada sisi modernnya pada beberapa bagian design dan penambahan aksesoris lamu yang di sematkan, seperti lampu yang sudah menggunakan Lampu LED pada bagian lampu utama, lampu daymaker yang berfungsi sebagai lampu tambahan untuk lampu tembak dan lain-lain,” Jelas Frank Sanderson yang merupakan salah satu pendiri Scoadi.

Pria asal Lancashire, Inggris tersebut mengaku sangat bersemangat bisa memperkenalkan skutik retro merek Scomadi ke Indonesia, karena dilihat dari data yang mereka dapatkan bahwa pasar industri motor skutik terbesar, salah satunya ada di Indonesia dan kami lihat, orang-orang Indonesia lebih suka mengendarai motor Skutik.

Di ajang IMOS+ 2023, Scomadi menampilkan enam model andalannya sekaligus, dengan dua pilihan tipe mesin, yaitu Scomadi Technica 200, Turismo Technica 200i, Technica 200i Adventure dan Technica 200i Urban dengan kapasitas mesin yang cukup besar, yaitu 171,7 cc dengan berpendingin udara.

Untuk tipe berpendingin cairan, Scomadi memiliki edisi khusus, yaitu Turismo Technica 200w dan Turismo Technica 200w “The Who” dengan kapasitas mesin yang sama , yaitu 171,7 cc.

Keberhasilan penjualan Scomadi tidak hanya tercermin di pasar dalam negerinya, Inggris, namun dapat di lihat juga di seluruh Eropa, Asia Tenggara, Australia, dan Selandia Baru.

Harga yang ditawarkan oleh Scomadi beragam di mulai dari harga 79 juta hingga 99 juta On The Road Jakarta, berikut perkiraan harganya

Technica 200, Rp 79-82 juta
– Turismo Technica 200i, Rp 79-82 juta
– Technica 200i Adventure, Rp 88-89 juta
– Technica 200i Urban, Rp 87-89 juta
– Turismo Technica 200w, Rp 89-93 juta
– Turismo Technica 200w “The Whơ'”, Rp. 99 juta

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply