PT MTU Hadirkan VAR Mobile Dukung Persepak Bola Indonesia

2 min read

Rodagilas.com, Jakarta – PT Metalindo Teknik Utama (MTU) merupakan perusahaan di bidang manufacture (karoseri Body) yang didirikan di Tangerang – Banten dengan pabrik yang berlokasi di Kerawang Timur, yang menjalankan kegiatan operasionalnya memprioritaskan aspek mutu dan lingkungan dimana dalam penerapannya menggunakan standar ISO 9001:2015 dan ISO 14001:2015.

PT MTU mengerjakan berbagai macam produk seperti dump truck , scope and, treeay, arm roll, aero dump, dalmas, hiblow, mixer, tangki aspal dan lain-lain.

Tahun ini PT. MTU turut berpartisipasi dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 dengan menampilkan line up produk yang menarik salah satunya VAR Mobile, untuk mendukung persepak bola di Indonesia yang merupakan pesanan khusus PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Kendaraan VAR Mobile ini di design menggunakan rangka Mitsubishi Fuso enter FE84 dengan penyimpanan belakang yang luas dan bersekat sehingga mampu untuk mengakomodir kebutuhan untuk memantau sistem VAR dan untuk pengerjaanya cukup singkat hanya butuh waktu 2-3 bulan,” jelas Syarifuddin Tangka.

“Untuk sementara kami telah produksi 12 unit yang mana 3 unit VAR mobile ditempatkan di stadion untuk mendukung kegiatan pertandingan sepak bola,” jelas Tangka.

VAR Mobile memiliki desain tangguh dengan memakai rangka Hollow 40×40 serta dimensi panjang 5.350 mm, lebar 2.100 mm, dan tinggi 2.200 mm.

Sementara itu, bagian interiornya dilengkapi dengan lampu LED model tanam dengan interior plafon dan dinding multiplex ACP 4 mm . Untuk mendukung instalasi kelistrikan, mobil ini memiliki power supply sebesar 10.000 Watt.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours

Leave a Reply