Serah terima 34 unit BMW G 310 Tunjukkan Komitmen BMW Motorrad Indonesia Dalam Menyediakan Produk Berkualitas

Rodagilas.com, JakartaBMW Motorrad Indonesia baru saja merayakan momen penting dengan melakukan serah terima 34 unit BMW G 310 kepada para pembeli. Acara ini merupakan tonggak penting bagi BMW Motorrad Indonesia dan menegaskan komitmen mereka kepada penggemar sepeda motor besar di seluruh Indonesia.

Serah terima 34 unit BMW G 310 ini menunjukkan komitmen BMW Motorrad Indonesia dalam menyediakan produk berkualitas tinggi dan layanan terbaik kepada konsumen. Ini juga mencerminkan popularitas dan kepercayaan yang diberikan konsumen terhadap merek BMW Motorrad di Indonesia.

Acara serah terima 34 unit BMW G 310 oleh BMW Motorrad Indonesia adalah langkah signifikan yang memperkuat posisi mereka di pasar sepeda motor besar di Indonesia. Ini adalah bukti nyata dari komitmen mereka untuk menghadirkan produk berkualitas dan pengalaman pelanggan yang luar biasa. Bagi para penggemar sepeda motor di Indonesia, ini adalah kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas BMW Motorrad dan menikmati semua keuntungan yang ditawarkan oleh sepeda motor premium seperti BMW G 310.

“Kami sangat senang bahwa BMW G 310 mendapatkan penerimaan yang sangat baik di pasar Indonesia, khususnya setelah kami melakukan reposisi harga dan mendapatkan penghargaan naked bike terbaik pada saat IIMS 2024” ujar Fransiska Ingrid, CEO PT. Layur Astiti Bumi Kencana. “Serah terima 34 unit ini adalah awal dari total sekitar 200 unit motor BMW G 310 yang ditargetkan terjual pada tahun 2024” pungkasnya. 

BMW G310 GS adalah motor Adventure dengan desain khas BMW tipe GS dan BMW G310 R, merupakan motor Dynamic Roadster yang sangat gesit dan lincah untuk daerah perkotaan. 

Beberapa kelebihan motor BMW G 310 GS dan BMW G 310 R yang disampaikan oleh Josep Setiawan selaku Head of Sales and Product BMW Motorrad Indonesia adalah : Pertama, BMW G 310 GS telah dilengkapi fitur lampu LED dengan Daytime Running Light (DRL). Kedua, Engine Drag Torque Control untuk meminimalisasi hentakan saat perpindahan gigi. Ketiga, Ride by Wire untuk akurasi berkendara. Keempat, Adjustable Clutch dan Brake Levers agar pengendara dapat menyesuaikan jarak kopling dan tuas rem ke handlebar. Keseluruhan fitur tersebut bertujuan agar BMW G 310 GS dan BMW G310 R memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengendara.

Tidak hanya menyiapkan unit motor, BMW Motorrad Indonesia juga menyiapkan layanan aftersales berupa servis dengan fasilitas dan peralatan berstandar internasional BMW dengan teknisi bersertifikat. Pembeli juga memiliki beragam pilihan riding gear dan apparel serta aksesoris motor BMW G310 GS maupun BMW G310 R.

Dan untuk memberikan pengalaman berkendara secara maksimal, maka BMW Motorrad Indonesia akan memberikan coaching clinic kepada seluruh pengguna BMW G310 baik pemula maupun yang pengalaman. Selain itu akan disiapkan acara Sunday Morning Ride (Sunmori) dan Touring sehingga para pengguna motor BMW G310 dapat mejelajahi dalam kota maupun luar kota secara bersama sama.

“Untuk para penggemar sepeda motor, telah tersedia unit test ride BMW G310 GS, sehingga dapat merasakan sensasi dari BMW G310 GS secara langsung”, ujar Josep. Lanjutnya Josep menyampaikan bahwa unit BMW G310 GS maupun BMW G310 R sudah ready stock untuk dikirim ke seluruh Indonesia. “Bayar sekarang, kirim besok juga bisa,” tutupnya.